Event Antologi Buku Spesial Mengenang Pak Mulyoto M

Mulyoto MMulyoto M. Memang bukan selebritas terkenal atau penulis kondang yang namanya berkibar. Namun bagi kami di komunitas Jaringan Pena Ilma Nafia (JPIN), pria kelahiran Trenggalek, 19 Mei 1970 ini adalah guru, sahabat, dan member resmi JPIN yang telah menorehkan sejumlah kenangan dalam interaksi, canda, dan karya. Sosoknya yang santun, rendah hati, inspiratif, dan apresiatif, benar-benar mengguratkan kenangan tersendiri. Kepergiannya adalah duka yang menyayat hati dan kehilangan yang takterperi.

Sebagai bentuk penghormatan kami terhadap sosoknya, JPIN mengundang sahabat-sahabat yang memiliki kesan dan kenangan mendalam terhadap sosok Pak Mulyoto M, untuk menorehkannya dalam tulisan, baik dalam bentuk puisi, esai, FTS, surat, atau yang lainnya. Tulisan-tulisan itu nanti akan kami bukukan sebagai dokumentasi perjalanan dan kenangan bersama pak Mulyoto M.  

Bagi yang ingin berpartisipasi, ketentuannya sebagai berikut:

1.     Event ini terbuka untuk umum, baik member resmi JPIN maupun yang belum, yang penting mengenal sosok Pak Mulyoto M dengan baik, pernah berinteraksi dengannya (walau hanya di fb), dan memiliki kesan atau kenangan mendalam terhadap sosoknya.

2.    Kesan atau kenangan ditulis dalam bentuk puisi, esai, FTS, surat, atau yang lainnya (silahkan pilih salah satu).

3.    Satu orang hanya diperbolehkan menuliskan kenangan dalam satu bentuk tulisan.

4.    Tulisan diketik dalam ukuran kertas A4, times new roman 12, spasi 1, margin 3-3-3-3.

5.    Panjang pendek tulisan tidak dibatasi.

6.    Mohon tulisan yang dikirim sudah dalam ketikan rapi, sudah disunting, minimalkan kesalahan ketik, dan yang semisalnya, sehingga tim hanya mengedit seperlunya nanti.

7.    Jangan lupa di bawah tulisan diberikan biodata narasi penulis (ingat! Biodata narasi), dilengkapi dengan alamat lengkap dan nomor HP aktif. Plus dilengkapi foto diri close up paling kece sedunia😀

8.  Semua naskah masuk akan diseleksi dan diupayakan semuanya akan dibukukan, kecuali naskah yang memang benar-benar tidak layak untuk dimasukkan.

9. Naskah dikirim dalam lampiran (attachment files) ke alamat e-mail: penerbitanjpin@gmail.com dengan subjek Mengenang Mulyoto M_Judul Tulisan_Nama Penulis.

10.  Naskah kami tunggu paling lambat hari Senin, 31 Maret 2014.

11. Tiga naskah yang kami nilai paling baik, keren, dan inspiratif, akan kami beri reward berupa 1 eks buku hasil event ini.

12.Kontributor naskah tidak mendapatkan bukti terbit, namun mendapatkan diskon khusus bagi yang menghendaki membeli bukunya.

13. Buku yang sudah terbit diupayakan akan diserahkan secara langsung kepada  keluarga Pak Mulyoto M oleh perwakilan JPIN, namun bila tidak memungkinkan akan dikirim via jasa pengiriman.

Demikian informasi dari kami, kami tunggu partisipasi dari teman-teman semua. Mari kita abadikan kenangan bersama sosok yang telah banyak mengguratkan kesan dan kenangan bersama kita.

Salam,

PJ Event

Hairun Nisa

 

 

 

This entry was posted in Event. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s