(New Release) Pangeran dari Langit

Pangeran dari Langit (a novel by Ullan Pralihanta, anggota JPIN cabang Pekanbaru)

Cover novel “Pangeran dari Langit”

Pangeran dari Langit berkisah tentang Hanifah, gadis 34 tahun yang galau berburu kekasih hati. Ternyata, wajahnya yang jelita, kemapanan ekonomi dan kemandiriannya, tidak otomatis mengantarnya cepat menemukan jodoh.
“….ingat lho Hani, ibu sudah tidak sabar ingin punya mantu. Kamu kan anak sulung bapak sama ibu. Umurmu sudah kepala tiga. Adikmu juga sudah ingin berumah tangga. Ibu nggak mau kamu dilangkahi oleh adikmu sendiri. Akan membawa kesialan bagi dirimu sendiri nanti,” pesan ibunya, selalu.
Bagai dikejar deadline, Hanifah berusaha sekuat tenaga memenuhi keinginan orang tuanya. Perjalanan cintanya penuh kelok liku, bahkan sempat menguras air mata, yang nyaris membuat Hanifah menyerah.
Hingga suatu ketika, ia dijodohkan oleh orangtuanya dengan pria kampung yang tampan, baik hati, lembut, saleh, dan santun. Apakah Hanifah berhasil merebut cinta pria itu? Berjodohkah Hanifah dengan pria pilihan orang tuanya itu? Baca selengkapnya di novel keren ini. Ullan Pralihanta berhasil meramu cerita secara apik, renyah, dan memikat. Selamat menikmati!

Judul: Pangeran dari Langit; Penulis: Ullan Pralihanta; Cetakan Pertama: Agustus 2012; Tebal buku: 183 hlm; Harga buku: Rp 49.500,-

CARA PEMESANAN: Pesan via Inbox FB Jaringan Pena Ilma Nafia dengan format: Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yang dipesan, dan Jumlah pembelian. Lalu kami akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.*

This entry was posted in Buku Produk JPIN. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s